Halaman

looking for

LOGO IKIP PGRI BOJONEGORO







Bagi para mahasiwa ikip , dan membutuhkan logo yang lebih jelas serta berkualitas silahkan di copy, karna beberapa logo yang sudah ada terlihat jadul dan kurang menarik. logo ini di design khusus dengan sentuhan mejik sang editor Efendy Cemixs serta di persembahkan bagi segenap mahasiwa ikip pgri bojonegoro.


















Logo timbal balik atau negatif merupakan kreasi sang edittor tanpa mengurangi filosofi yang ada dalam logo tersebut, bisa anda lihat dari kebalikan warna hijau yang ada pada gambar pertama terletak di dalam lingkaran, sedangkan untuk logo kedua terletak di luar lingkaran.
ini hanya bentuk dari sebuah kreasi.














Tersedia juga logo hitam putihnya. nah,... logo ini bisa juga kita gunakan ketikan kita membuat proposal, makala, tugas-tugas kuliah dll selain lebih simpel kita juga bisa ngirit seperti kita ketahui ongkos print warna lebih mahal di banding hitam putih. ok bro..!!!


sedikit informasi: jika kalian ingin membuat logo atau design apapun bisa posting di blog ini, bisa juga kunjungi saya di http://www.facebook.com/Cemixs.imagination


Tidak ada komentar:

Posting Komentar